Simple Template For Entertainment News

Headline

Support blog

hOt MUSIC


ShoutMix chat widget

Rabu, 14 November 2007

PERFECT MIX 2008

Pada tgl 2 Oktober saya membeli majalah komputek edisi 591. saya udah lama tidak pernah beli majalah komputek, gak tau knapa waktu itu saya pengen beli majalah komputek, dipertengahan saya membaca majalah itu, terdapat sebuah iklan Perfect Mix Contest 2008 Finding The Next World Class Engineer

Perfect Mix Contest 2008 Finding The Next World Class Engineer merupakan sebuah ajang pencarian Mixing Engineer berbakat yang nantinya diharapkan pemenang akan menjadi seorang Mixing Engineer kelas dunia melalui kompetisi yang ketat dan selektif.. yang diadakan oleh DMU dan KOMPUTEK dimana team penjurian di lakukan oleh cahya Nandra Dhyaksa ( CEO. Digital Music University ) dan Jemi Sitanayah ( World Class Sound Engineer from McGill University, Canada ).



* Poin Penjurian PerfectMIX Contest 2008
1. Balancing
2. EQ
3. Panorama
4. Dynamic
5. Dimension
6. Art of Mix

* The Grand Prize
1st Winner : - Trophy 1st Winner PerfectMIX Contest 2008
- Beasiswa Pendidikan Sound Engineer Class di DMU sebesar Rp.3.200.000
- T-Shirt Exlusive PerfectMIX Contest 2008
- Berlangganan tabloid Komputek selama 3 bulan

2nd Winner : - Trophy 2nd Winner PerfectMIX Contest 2008
- Beasiswa Pendidikan Sound Engineer Class di DMU sebesar Rp.3.000.000

- T-Shirt Exlusive PerfectMIX Contest 2008

Pertama kali melihat iklan itu aku pengen banget untuk ikutan Perfect Mix, setelah saya pikir-pikir peralatan yang saya punya tidak memenuhi standart buat mixing. speaker monitor aja gak punya. Sampai-sampai hard disk yang saya punya itu udah full Kalau diisi file2 project udah gak cukup, maklumlah hard disk Cuma 20 Giga. aku batalain deh niat untuk ikutan Perfect mix

Setelah satu minggu membeli majalah tepatnya hari kamis, aku ketemu sama temenku namanya aditya, aku biasa panggil dia mas adek, mas adek ini tingal dan kerja di Jakarta sebagai video editing, dia orang yang pertama kali memperkenalkan aku didunia audio digital.


aku bilang sama dia “mas gak melu lomba mixing ta”

dia bilang “kalau saja aku masih lama tinggal di Surabaya aku ikut, 3 hari lagi aku kembali di Jakarta, kamu aja yang ikut.

Aku bilang sama dia “ gak mas aku kurang PD ama hasil Mixing’an ku lagian hard disk ku udah penuh”

dia bilang “ gak papa ikut aja itung-itung buat ngetest kemampuan mu seberapa!!, untuk hard disk pinjem dulu ke Mario atau kesapa gitu.

Akhirnya aku berubah pikiran untuk ikutan perfect mix


Keesokan harinya tgl 10 Oktiber hari jumat aku langsung ke graha pena untuk daftar Perfect mix, deadline pengumpulan hasil Mixing pada tanggal 18 Oktober 2008 ( cap pos ) di kantor DMU.


Para peserta akan dipilih 10 peserta oleh Juri 1, yaitu Cahya Nandra Dhyaksa, untuk selanjutnya akan dicari 2 pemenang ( 1st Winner dan 2nd winner ) oleh Juri 2, yaitu Jemi Sitanayah. Keputusan dari kedua juri tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya DMU akan mengundang 20 Besar ( akan dihubungi via telepon ) dari seluruh peserta untuk menghadiri acara MIXING ANALYSIS yang akan diadakan pada tanggal 1 November 2008 pukul 16.00 bertempat di KOMPUTEXPO, Exhibition Center GALAXY MALL SURABAYA. Pada Acara ini juga akan diumumkan 1st Winner dan 2nd Winner dari PMC 1st Edition ini..


Dan ternyata gak disangka-sangka 2nd Winner nya aku sendiri…….


2nd Winner, 1st Winner, CEO Digital Music Uninersity


aku sangat berterima kasih sama temen-temenku yang udah support aku untuk ikutan perfect mix kepada mas adek dan mas rozee Q yang udah kasih ilmu banyak sama aku dan mas Mario yang udah pinjemin aku hard disk thx.


Ini adalah senjataku untuk ikutan perfect mix



Comments :

0 komentar to “PERFECT MIX 2008”

Posting Komentar

Followers

 

Copyright © 2009 by tips n trik Powered By Blogger Design by ET